#temanmain13 : Happy Green Day



It's Gardening Time!

Hallo sahabat Teman Main..

Akhir pekan lalu Teman Main bekerjasama dengan Little Green Patrol mengadakan Gardening Playdate di area Sanggar Kemuning yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan.

Mau tahu seperti apa keseruannya?

Intip cerita singkatnya disini yaa :)


Ice Breaking

Seperti biasa sebelum memulai kegiatan sahabat Teman Main diajak yel yel dan nyanyi bareng terlebih dulu yang dipandu Kak Ranti. Kemudian pemanasan dilanjutkan oleh Tim Little Green Partrol atau biasa disapa Matrol dengan mengajak joget Baby Shark Song bersama-sama. Asikk..

yel yel Teman Main



Baby Shark Dance


Story Telling

Nah warming up sudah dilakukan kini saatnya menyimak cerita menarik dari Matrol mengenai seekor kumbang bernama Koksi yang senang membantu petani memakan hama pengganggu tanaman padi.






Treasure Hunt

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan yang ditunggu-tunggu yaitu treasure hunt! 

Sebelumnya seluruh peserta dibagi menjadi 2 kelompok, Kepik Merah dan Lebah Kuning. Beberapa aktivitas yang dilakukan oleh kedua kelompok ini diantaranya halang rintang, permainan bentuk dan warna hingga melewati terowongan hutan hujan. Seruu..! Oh ya, seluruh kegiatan ini dipandu oleh 5 Matrol yang sabar dan baik hati sehingga sahabat Teman Main akhirnya berhasil menemukan kotak harta karunnya! Yipiiyy..

PS : Tunggu videonya di channel YouTube Teman Main yaa ;)



Planting

Setelah pencarian harta karun berhasil diselesaikan, sahabat Teman Main diajak Tim Matrol untuk belajar bercocok tanam tanaman sabrina. Seluruh peserta semangat sekali mengerjakannya dari mulai mengisi tanah ke dalam pot, menanam sabrina hingga menyemprotnya dengan air agar dapat segera tumbuh subur.







Setelah tanaman sabrina berhasil ditanam, aktivitas penutup yang tidak kalah seru adalah berkenalan dengan cacing tanah. Geli geli seru gimana gituuu :D





Tidak terasa rangkaian kegiatan utama playdate kali ini telah selesai. Sebagai apresiasi atas keberhasilan menyelesaikan semua kegiatan dengan baik seluruh peserta diberikan sertifikat khusus dari Little Green Patrol. Asiiikkk..!















Snacky Time

Setelah lelah berkegiatan, sekarang waktunya istirahat sambil mengisi perut, Alhamdulillah.. 
Jangan lupa mencuci tangan terlebih dahulu ya dan ingat untuk tetap sabar mengantri hingga tiba gilirannya masing-masing :)







Giveaway Time

Sambil menikmati camilan waktunya kita bagi-bagi hadiah, yeiyy! dan giveaway #temanmain13 kali ini disponsori oleh Im Davina pusat penyewaan perlengkapan anak dan bayi dengan jangkauannya yang luas hingga Jadetabek.

Mau?

soo.. the winner goes tooo..

Selamat Alfie mendapatkan gratis sewa 2 minggu Cocolatte Pockit 789 Gen 5 dan juga Amanda mendapatkan gratis sewa 2 minggu Bear Slide and Swing Brown dari @im_davina 



Pssst.. yang belum dapat jangan kecil hati karena masih ada satu pemenang lagi mendapatkan sewa gratis 2 minggu Baby Jogger City Tour Onyx dari Im Davina yang akan diumumkan via sosial media :)

Pemenang hiburan lainnya..



Wahh usai sudah seluruh rangkaian acara playdate #temanmain13 kali ini, terima kasih banyak kepada sahabat Teman Main, Mama & Papa atas partisipasinya. Terima kasih juga kepada Tim Little Green Patrol untuk kerjasama yang menyenangkan serta Sanggar Kemuning untuk venue nya yang menarik.

and last but not least, sukses terus untuk sponsor tunggal kali ini, Im Davina. Terima kasih atas dukungannya.

Sampai jumpa lagi main main selanjutnya sahabat Teman Main.

Peserta #temanmain13

Tim acara

TEMAN MAIN
Explore.. and.. FUN..!

(*)


Ditulis oleh Miranti



#temanmain13  
28 Oktober 2017 
























No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Pages